Friday, October 24, 2008

Under Construction

Waahhhh.... ternyata klo udah punya "rumah" itu gak gampang juga ya...
Perjalanan dimulai dari cari komplek perumahan n lokasi yang bagus (maksudnya gak ribet buat di rehab..) ada multiply, wordpress, blogspot dan mungkin masih banyak yang lain yang gak sempat dikunjungi.
Akhirnya pilih bangun rumah di blogspot, sebenarnya bukan karena rumah di blogpsot lebih mudah direhab tapi kebetulan aja ketemu buku karangan angel n ollie tentang buat rumah di blogspot (makasih ya angel n ollie... ). Mungkin kalo ketemu buku karangan siapa gitu... tentang buat rumah di komplek mana kek mungkin bangun rumahnya udah disitu.
Setelah tamat baca bukunya... akhirnya mulai deh rumahnya dibangun... diawali dengan sign in di blogspot terus bikin cerita buat dibaca semua orang hehe... kemudian edit profil, edit lay out, sampe ke ganti template... hhaaahhhh..... akhirnya rumahnya jadi... ibarat rumah beneran yang ada pintu, jendela, kamar, wc, dapur... hhmmm.. kayaknya sementara cukuplah.
Setelah rumahnya diberesin.. kayaknya mesti berkunjung ke rumah temen sekomplek atau dikomplek yang lain. Tujuannya sih sebenarnya buat liat2 apanya yang bagus dari rumah orang n kayaknya bisa dicontek buat rumah sendiri supaya jadi makin cakep. Wah ternyata beraneka ragam bentuk n isi rumah yang dikunjungi... ada yang minimalis, gothic, mediteranian,country, mixed... gak tau mixed antara model apa dengan model yang mana pokoknya mixed aja.... Sebenernya banyak sih yang bagus2 dari rumah temen2 yang dikunjungi n kayaknya klo dicontek bakal bisa bikin rumah sendiri jadi cakep tapi secara bangun rumah gak pake konsultan jadinya mesti2 pelan neh...
Jadinya rumah denmasdeny.blogspot.com statusnya masih under construction... tapi walaupun masih under construction udah ada temen2 yang diundang buat ngasih saran. Thanks Cipu, Ayu n Pagit... ntar kalo merasa rumahnya udah layak buat dipamerin ke orang2... kalian bakal jadi orang2 yang pertama dikasi tau deh.

1 comment:

Cipu Suaib said...

Wah kok jadi minder sih mas. Pede aja lagi, minimal mas deny udah mulai nulis lagi.
Btw. selamat hari blogger nasional. Semoga tetap rajin menulis blog.