Thursday, October 23, 2008

Mudik 2

Tanggal 26 siang abis shalat jum'at langsung ke Terminal Pasar Minggu dari kantor di Ragunan pake bus damri ke bandara. Jam 14.00 udah nyampe di bandara ternyata cek in belum buka karena berangkat pake pesawat yang jam 17.55. Nunggu di terminal Batavia yang udah rame dengan orang2 yg mo mudik. Lagi cek in kenalan ama cewek yg mo mudik juga dari Tarakan. Ternyata dia mudik bukan karena mo lebaran tp karena libur panjang aja. Ceritanya dia berangkat jam 8 dari Tarakan trs ke Balikpapan n nyampe di Jakarta jam 13 dan mesti nunggu sampe jam 17.55 buat nyambung ke Pontianak (what a long trip...). Abis cek in trs keluar beli makanan buat buka sementara si cewek langsung masuk ke ruang tunggu.
Gitu masuk ruang tunggu ketemu lagi ama cewek itu .. n msh gak tau namanya :( nyampe jam 16 ada pengumuman kalo pesawat delay sampe jam 19.30 ggrrrhh.... what a low cost airline... ternyata si cewek kerja di bca Tarakan baru 6 bulan, pindahan dari Pontianak trs mo pulang selain karna libur panjang juga mo ketemu ama cowoknya, hahaha.... Hampir jam 19 ada pengumuman lagi kalo pesawat delay lagi sampe jam 21.30 gggrrrhhh...... segala sumpah serapah beterbangan di ruang tunggu dan personel batavia cuma bisa menerima dengan pasrah. Menunggu berjam-jam begitu cuma dikasi roti n aqua gelas hhhmmmm....
Jam 21.30 baru disuruh boarding n jam 22 pesawat take off. Nyampe Pontianak udah jam 23 trs nunggu bagasi n nunggu jemputan dari junior mapala untan. Akhirnya hampir tengah malam baru nyampe rumah.. aaggghhh perjalanan yang panjang... ups.. ternyata baru ingat kalo belum nanyain nama cewek itu hahaha... mudah2an ketemu lagi biar bisa nanyain namanya.